Chris Evans Tegaskan Gantung Tameng Captain America Usai Avengers 4

Jum'at, 23 Maret 2018 - 16:30 WIB
Chris Evans Tegaskan Gantung Tameng Captain America Usai Avengers 4
Chris Evans Tegaskan Gantung Tameng Captain America Usai Avengers 4
A A A
LOS ANGELES - Fans Captain America harus bersiap-siap mengucapkan selamat tinggal kepada Steve Rogers yang sudah memegang tameng sang Cap dalam setidaknya 5 film dan 2 film yang akan tayang. Pemerannya, Chris Evans, menyatakan akan gantung tameng setelah Avengers 4.

Kepergian aktor dari franchise ini bukanlah sesuatu yang mengejutkan. Sejak tahun lalu, rumor bahwa Chris bakal gantung tameng sudah beredar seiring selesainya kontrak dengan Marvel Studios. Tapi, ini adalah kali pertama Chris mengonfirmasikan hal tersebut secara langsung.

Chris mengawali perannya sebagai pahlawan Perang Dunia II itu di Captain America: The First Avenger pada 2011. Setelah itu, dia muncul di The Avengers, Captain America: The Winter Soldier, Avengers: Age of Ultron dan Captain America: Civil War.

Tahun ini dia akan muncul di Avengers: Infinity War. Sementara, Avengers 4 yang akan tayang tahun depan bakal menjadi penampilan pamungkas Chris sebagai Captain America.

Kepada The New York Times, Chris mengatakan, dia tidak berencana kembali ke franchise itu setelah Avengers 4. Dia sudah punya sejumlah rencana pascagantung tameng.

“Kalian pastinya ingin keluar dari kereta sebelum didorong keluar,” ujar Chris.

Sementara, pernyataan Chris itu sepertinya mengonfirmasi ide bahwa dia memang berencana pensiun sebagai Captain America. Di komik, Steve Rogers adalah satu dari sejumlah karakter yang menjadi Captain America. Bucky Barnes/Winter Soldier yang di film diperankan Sebastian Stan dan Sam Wilson/Falcon yang diperankan Anthony Mackie adalah orang yang menggantikan Steve sebagai Captain America.

Fans awalnya mengira Steve bakal tewas di Captain America: The Winter Soldier dan digantikan Bucky. Tapi, ternyata tidak. Fans kemudian berspekulasi bahw Steve bakal tewas di Infinity War atau pun Avengers 4, tapi semuanya harus menanti sampai film itu tayang di bioskop.

Sejumlah tokoh superhero Marvel diperkirakan bakal tamat riwayatnya di Infinity War atau pun Avengers 4. Tapi, Marvel secara resmi tidak menyebutkan siapa yang akan keluar dari franchise ini. (Baca Juga: 7 Karakter yang Diperkirakan Akan Tewas di Avengers: Infinity War)

Salah satu bintang Avengers, Robert Downey Jr, pernah mengatakan, tidak semua anggota Avengers bakal selamat dari dua perang melawan Thanos (Josh Brolin) tersebut. Tapi, dia juga tidak rela jika Chris gantung tameng setelah film tersebut.

Pada 2017, Robert juga pernah mengindikasikan kemungkinan dirinya pensiun dari peran sebagai Iron Man/Tony Stark. “Ini adalah siklus saya bisa mengatakan ketika Avengers pertama: ‘Ini tidak akan jadi lebih baik dari itu. Semuanya berhenti.’ Tapi, bagi saya, ini selalu tentang orang dan kesempatan, seperti (sutradara Avengers Anthony dan Joe) Russo yang saya kagumi. Orang bilang ke saya ini seperti sarung tangan yang pas banget. Saya harus memulai dari awal setiap kali, tapi saya memulai dengan dasar yang solid. Saya tidak pernah mau mengempaskannya untuk enam atau tujuh (film MCU) yang sudah saya lakoni karena saya memutuskan untuk melakukannya sekali lagi. Saya hanya ingin menggantung kostum saya sebelum jadi memalukan,” papar dia.

Captain America akan tampil di Avengers: Infinity War yang akan tayang di Indonesia pada 25 April mendatang. Film ini menampilkan hampir semua superhero Marvel yang bahu membahu untuk melawan Thanos.

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5942 seconds (0.1#10.140)